Peduli Sesama, PT. Agro Andalan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Setawar

Editor: Redaksi author photo

Penyaluran bantuan untuk korban banjir di Desa Setawar dari PT. Agro Andalan 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Akibat curah hujan tinggi dan banjir kiriman, mengakibatkan beberapa kecamatan di Kabupaten Sekadau terdampak banjir. 

Banyak rumah warga di Kabupaten Sekadau terdampak banjir bahkan ada yang mengungsi. 

Peduli dengan hal tersebut diatas,  PT. Agro Andalan (DSN Group) sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir tepatnya di Desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau, Senin (6/11/2021). 

Ruslan, merupakan salah satu warga Desa Setawar yang rumahnya terdampak banjir, yang juga menerima bantuan mengatakan sangat bangga atas kehadiran PT. Agro Andalan yang selalu hadir dan  membantu warga. 

"Terimakasih PT. Agro Andalan yang telah hadir dan membantu kami dalam kesusahan," ucapnya 

"Bantuan ini sangat bearti bagi kami karena selama banjir 2 minggu ini kami tidak bisa berbuat apa-apa," tambahnya 

Sementara dari pihak CSR PT. Agro Andalan, Marsel mengatakan, bantuan tersebut menggunakan dana Corporate Social Responbility (CSR). 

"Ini kita bagikan Supermi 1 kardus per Kepala Keluarga (KK) untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir," jelasnya

"Kita berharap semoga banjir ini surut secepatnya sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa," ungkap Marsel singkat. (Novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini