DPD Golkar Sekadau Melaksanakan Vaksinasi

Editor: Redaksi

Pelaksanaan vaksinasi di DPD Partai Golkar Sekadau

Sekadau Kalbar
, BorneoPost.id - Dalam rangka hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke- 57, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sekadau adakan Vaksinansi Covid-19, bertempat di Keraton Kusuma Negara Sekadau. Minggu (3/10)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron, S.H yang sekaligus membuka pelaksanaan vaksin mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang  menyelenggarakan Vaksinasi dalam rangka ulang tahun Partai Golkar diseluruh Indonesia.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar yang ke-57 semoga kedepannya semakin jaya dan kedepannya bisa berbakti kepada nusa dan bangsa," ucap Bupati Sekadau.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin mengatakan Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Partai Golkar secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka ulang tahun Partai Golkar yang ke-57.

"Vaksin ini sengaja kami datangkan dari Provinsi, vaksin ini bukan untuk kader Partai saja tetapi untuk semua masyarakat Kabupaten Sekadau," ucapnya

"Vaksin ini dibantu oleh Dinas Kesehatan 100 vial dan dari Partai Golkar 400 vial jadi totalnya 500 vial dan vaksin ini sudah berlangsung 2 hari ini," tambahnya

Muslimin juga mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar kita semua bisa terbebas dari Virus Covid-19.

"Ayo kita biasakan pola hidup sehat dan terapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," pungkasnya. (Novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini