Sosialisasi Bantuan Hibah Pemerintah Kabupaten Sekadau Untuk Gereja Katolik

Editor: Redaksi

Sosialisasi penyaluran, pelaksanaan dan pertanggung jawaban bantuan hibah Pemerintah Kabupaten Sekadau Tahun 2021

Sekadau Kalbar
, BorneoPost.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Sosialisasi penyaluran, pelaksanaan dan pertanggung jawaban bantuan hibah Pemerintah Kabupaten Sekadau Tahun 2021, bertempat di Gedung PKK Kabupaten Sekadau. Kamis (30/9)


Dalam sambutannya, Bupati Sekadau mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah dalam rangka melakukan pembinaan iman kepada masyarakat melalui pembangunan rumah ibadah organisasi atau lembaga keagamaan yang ada di Kabupaten Sekadau secara merata sesuai kemampuan keuangan daerah.



"Hibah yang disalurkan Pemerintah Daerah berbentuk uang melalui Keuskupan Sanggau, diteruskan kepada buku rekening pengurus rumah ibadah di masing - masing Gereja dan lembaga yang mendapatkan hibah tahun 2021," ujarnya


Bupati berharap kepada penerima hibah agar memperhatikan ketentuan dan dapat mengelola dana hibah secara benar dan menyampaikan laporan SPJ sesuai batas waktu yang disampaikan.


"Saya berharap kepada pengurus rumah ibadah yang mendapatkan bantuan dana hibah ini agar mengutamakan kerjasama dan gotong-royong dalam pembangunannya," ucapnya


"Dengan adanya rumah ibadah atau Gereja yang dibangun nanti, saya berharap kepada seluruh Pemimpin umat agar terus melakukan kegiatan ibadah keagamaan jangan sampai sudah dibangun bagus bangunannya umat tidak ada yang datang untuk sembayang," pungkasnya. (Novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini