Program Langit Biru PT. Pertamina Dimulai 19 September 2021

Editor: Redaksi

Sosialisasi Program langit biru

Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Bupati Sekadau membuka kegiatan Sosialisasi "Program langit biru"  PT. Pertamina (Persero) dan Pemerintah Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula serbaguna Kantor Bupati Sekadau. Kamis (16/9)


Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih dan apresisasi setinggi tinggi kepada PT. Pertamina (persero) Branch Manager Rayon III yang telah melaksanakan program langit biru yang dimulai pada tanggal 19 September mendatang.


"Pemerintah Kabupaten Sekadau mendukung program langit biru yang dilaksanakan oleh PT. Pertamina (persero) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas udara dan lingkungan yang bersih dan nyaman yang akan dimulai tanggal 19 September 2021 di Kabupaten Sekadau dengan memberikan harga khusus bagi kendaraan roda dua, kendaraan roda 3, angkutan umum dan taksi plat kuning untuk pertalite (RON 90) sehingga pengguna dapat memberi pertalite dengan harga setara premium (RON 88) pada SPBU jalur reguler," ujarnya


Dalam kesempatan yang sama, Sales Branch Manager Rayon III Kalimantan Barat, Novan Reza Pahlevi mengatakan akan mensosialisasikan program sesuai dengan peraturan Menteri Lingkungan Hidup yang dimana kedepannya akan menggunakan BBM yang ramah lingkungan. 


"Kami akan memberi wawasan dan edukasi tentang manfaat menggunakan BBM ramah lingkungan baik bagi kendaraan maupun kehidupan kita kelak," pungkasnya. (Novi)


Editor : Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini