Muscab BPC-HIPMI Sekadau, Subandrio: Pembangunan Suatu Daerah Tidak Lepas dari Dunia Usaha

Editor: Redaksi

Muscab BPC-HIPMI Kabupaten Sekadau 

Sekadau Kalbar
, BorneoPost.id - Badan Pengurus Cabang, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Kabupaten Sekadau  menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke- II periode 2021 - 2024 dengan Tema: "Sinegritas HIPMI Sekadau dalam Menopang Kemajuan Kabupaten Sekadau di Era Digital", bertempat di salah satu restoran di Kabupaten Sekadau. Jum'at (24/9)


Kegiatan Muscab BPC-HIPMI ke-II ini dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. Dalam kesempatan tersebut Subandrio mengatakan kegiatan Musyawarah Cabang ini merupakan kegiatan rutin yang sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang dimana tiga tahun wajib memilih kepemimpinan baru. 


"Saya harap pemilihan ini dapat dilakukan secara demokratis sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga karena pembangunan suatu daerah tidak lepas dari dunia usaha dan semoga kedepannya pengusaha muda dapat bersinergi bersama pemerintah untuk membangun Kabupaten Sekadau," ujarnya


Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sekadau, Dedi Iskandar mengatakan dengan diadakanya Muscab ini dapat menentukan pemimpin baru dan dapat menjalankan kepemimpinan selanjutnya.


"Saya berharap agar kegiatan Muscab ini dapat berjalan dengan baik dan kita sebagai pengusaha harus semangat untuk memberikan yang terbaik untuk kita, keluarga dan bangsa," ucapnya


Dalam kesempatan yang sama Ketua (BPD-HIPMI) Provinsi Kalimantan Barat, Sudirman mengatakan bahwa HIPMI merupakan organisasi yang menciptakan sebanyak-banyaknya pengusaha muda karena semakin banyak pengusahanya maka akan semakin maju daerahnya.


"Saat ini kita punya peran penting untuk mencetak pengusaha muda dan dalam mencetak pengusaha juga menjadi tanggung jawab kita bersama," jelasnya


Senada dengan hal tersebut Dewan Kehormatan HIPMI Pusat, Iwan Gunawan  memberi apresiasi yang sebesar-besarnya agar kegiatan Muscab ini dapat berjalan dengan baik.


"Saya berharap agar pengusaha muda dapat menjadi pengusaha yang membanggakan dalam membangun Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini