Pelda Slamet Widodo Bersosialisasi Sambil Minta Masukan dari Masyarakat

Editor: Redaksi author photo


SAMBAS, BorneoPost.id – Berawal dari obrolan santai maka masalah besar akan ada solusi yang terbaik. Demikian prinsip dari Pelda selamet Widodo Anggota Zidam XII/Tanjungpura yang sedang melakukan pengawasan pembangunan sarana dan prasarana TNI AD di Kabupaten Sambas. Setiap anggota TNI AD memiliki pegangan untuk selalu menjaga sinergitas dengan rakyat, senasib sepenanggungan dengan rakyat serta mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya dengan upaya upaya semaksimal mungkin yang dapat dilakukan. 


Bersosialisasi dengan masyarakat disekitar tempat kerja dirasakan oleh Pelda Slamet Widodo menjadi faktor penting bagi keberhasilan tugas. Sehingga dalam pelaksanaan tugas pokok Pelda Slamet selalu mengajak Serma Endro Pujianto di sela sela selesai pekerjaan untuk sekedar duduk ngobrol bersama masyarakat sekitar   untuk mengetahui permasalahan yang ada didalam masyarakat sehingga bisa turut membantu untuk melaksanakan pendeteksian masalah sedini mugkin. Dengan obrolan santai seperti ini tidak hanya mengetahu permasalahan dari satu sisi tetapi obrolan juga bisa berjalan dengan dua arah dengan meminta masukan masukan kepada masyarakat terhadap program pemmbangunan sarana prasarana TNI AD yang berada dilingkungan tersebut sehingga kehadiran TNI AD dapat dirasakan keberadaanya oleh masyarakat. 


Tentunya diharapkan dari obrolan santai ini menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kekompakan TNI dengan rakyat karena sejatinya TNI selalu mebuka diri untuk menjadi tempat curahan hati masyarakat sekitar demikian disampaikan oleh Pelda Slamet Widodo.

Share:
Komentar

Berita Terkini