Kudam XII/Tpr Bangun Pos Kamling Bersama Masyarakat

Editor: Redaksi


Kubu Raya, BorneoPost.id – Kudam XII/Tanjungpura bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya bakti pembangunan Pos Kamling di daerah Desa Kapur Kab.Kubu Raya, Kalimantan Barat. Sabtu 29/05/2021


Mayor Cku Endang Lili menyampaikan, Pos kamling sangat di butuhkan untuk menciptakan lingkungan yang tertib, aman dan nyaman bagi masyarakat. Untuk mewujudkanya maka perlu dibangun kembali pos sistem keamanan lingkungan atau Poskamling dan posjaga di sejumlah wilayah, seperti halnya yang dilakukan oleh Kudam XII/Tanjungpura.


"Fungsi Poskamling ini sangat penting untuk menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi warga, pada kesempatan ini kami juga menghimbau kepada warga agar menghidupkan kembali pengamanan swakarsa dengan keberadaan Pos kamling, yaitu mengaktifkan ronda malam secara bergiliran yang manfaatnya untuk kita semua dan mencegah kesempatan pelakukejahatan,"  terang Mayor Cku Endang Lili. 


 “Kita harapkan penggunaan Pos Kamling ini betul-betul dimanfaatkan seperti pada fungsinya, untuk mengaktifkan patroli keliling wilayah kita. Bila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke aparat keamanan,” pungkasnya. (rilis) 

Share:
Komentar

Berita Terkini