Ternyata Isu Penyekatan Batas Kabupaten Sanggau, Hoaks

Editor: Redaksi

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau, Anselmus

SANGGAU, BorneoPost.id - Isu dan informasi terkait dengan penyekatan dibatas wilayah antar kabupaten di Kabupaten Sanggau,Provinsi Kalimantan Barat, berkenaan dengan antisipasi penyebaran Covid-19 dibantah oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau, Anselmus, Jumat (23/4/2021).

"Informasi mengenai penyekatan dibatas wilayah oleh Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sanggau berkenaan dengan Corona itu adalah tidak benar," kata pria yang juga tim satgas ini meluruskan.

"Sejauh ini memang tidak ada perintah untuk penyekatan oleh Bapak Bupati Sanggau yang juga Ketua Satgas Covid-19 Sanggau sebagaimana informasi yang beredar di masyarakat," sambungnya.

Para pengguna transportasi baik pribadi maupun umum, apalagi angkutan khusus sembako tidak ada pembatasan tertentu. Satgas Covid-19 Sanggau akan tetap melakukan pengetatan pengawasan terhadap protokol kesehatan seperti di terminal-terminal maupun simpul-simpul perkumpulan orang.

"Jadi, kami tetap minta agar protokol kesehatan tetap diperhatikan sebagai usaha bersama mencegah laju penularan Wabah Coronavirus Disease," tegasnya. (Bry)

Share:
Komentar

Berita Terkini