Pemkab Sekadau Rapat Persiapan Kunjungan Menteri Koperasi dan UKM RI

Editor: Redaksi


SEKADAU, BorneoPost.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melaksanakan rapat persiapan final kunjungan kerja Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, bertempat di ruang rapat wakil Bupati Sekadau. Kamis (24/3) 


Plh. Bupati mengatakan Sehubungan dengan akan dilaksanakan kunjungan kerja Menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah ke Kabupaten Sekadau yang akan dilaksanakan tanggal 26 Maret 2021 perlu beberapa persiapan untuk memantapkan kegiatan kunjungan tersebut, salah satunya penerapan protokol kesehatan dan persiapan dari beberapa pihak.


"Terkait dengann protokol kesehatan harus di utamakan, penginapan untuk para tamu dan lalu lintas di tempat acara harus diatur," pintanya 


Frans Zeno mengatakan  Persiapan kunjungan kerja Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia sudah di persiapkan dengan baik sekitar 80 persen persiapan sudah dilakukan oleh berbagai pihak.


Adapun tempat yang akan dikunjungi oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia  yakni meninjau UKM Center  , Kantor Pusat CU Keling Kumang Tapang Sambas, meninjau K52 Mart, Meninjau peserta RAT di Gedung Kataketik, meninjau Gedung Insitut Teknologi Keling Kumang, dan meninjau SMK Keling Kumang.


Ia juga mengharapkan Kepada setiap Pihak sekolah atau pihak terkait untuk memasang umbul-umbul di setiap tempat yang akan dikunjungi. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini