Pembekalan dan Penyerahan SK CPNS di kabupaten Sekadau Formasi 2019

Editor: Redaksi

Penyerahan SK CPNS 

SEKADAU, Borneopost.id - Pembekalan dan penyerahan SK CPNS di kantor pemerintahan Kabupaten Sekadau dan di serahkan langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus, kepada para calon penerima, Jumat (8/1/2021). 

Kepala BKPSDM Kabupaten Sekadau, Ignasius Boni mengatakan, bahwa formasi 2019 yang dilaksanakan tahun 2020, angka ini masih kurang, sebayak 3000 formasi yang mendaftar dan yang lolos hanya sebanyak 199 dari 226 formasi yang di butuhkan. 


"Itu artinya masih kurang 27 orang lagi. Kalau di lihat makin tahun makin berkurang jumlah pegawai kita, kita lihat pada 2019 data yang pensiun sebanyak 125 orang," ujar Boni. 


Bupati Sekadau, Rupinus dalam sambutaannya juga menyampaikan pesan kepada para CPNS selamat bergabung, dan semoga betah di tempat kerja di kabupaten Sekadau. 


"Setelah melamar dan lolos di kabupaten Sekadau jangan cepat minta pindah bagi CPNS dari luar kabupaten Sekadau," pinta  Bupati. 


"Kalau para CPNS tidak siap ditempat kan di daerah kabupaten Sekadau segera buat surat pengunduran diri diatas matrai dari pada nanti mengacaukan administrasi," tegasnya lagi. 


Rupinus berharap agar para CPNS/ASN yang notabene pelamar dari luar kabupaten agar bisa mengabdi dan mendedikasikan diri di kabupaten Sekadau tanpa berpikir atau berencana pindah dan bisa menjadi warga Sekadau. (paulus) 

Share:
Komentar

Berita Terkini