Debat Publik Bupati-Wakil Bupati Sekadau Berjalan Lancar

Editor: Redaksi

Aron-Subandrio (kiri) dan Rupinus-Aloysius (kanan) 

SEKADAU, borneopost.id - Debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang di selenggarakan di ruang rapat utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Kamis (5/11/2020) berjalan dengan lancar dan aman. 


Hal tersebut terlihat dalam live streaming yang disiarkan langsung dibeberapa media masa. 


Hal yang sama juga diungkapkan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Drianus Saban saat di konfirmasi media ini selesai acara Debat Publik. 


"Pelaksanaan debat publik telah KPU lakukan dengan lancar atas peran semua pihak termasuk kawan-kawan media," kata Saban Kamis (5/11/2020). 


Terkait penyelenggaraan berdasarkan PKPU, Ketua Bawaslu kabupaten Sekadau, Nur Soleh mengatakan, tidak ada pelanggaran, dan menjalankan protokol kesehatan. 


"Terkait penyelenggaraan berdasarkan PKPU, tidak ada pelanggaran, protokol kesehatan dijalankan semua pihak penyelenggara maupun paslon," kata Nur Soleh, lewat media whatsapp, Kamis (5/11/2020). 


Nur Soleh juga mengapresiasi kedua paslon yang tidak saling menyerang secara pribadi dan moderator yang indenfendensi dan integritas. 


"Saya apresiasi kedua paslon tidak saling menyerang secara pribadi dan tidak mengerahkan masa, bahkan hanya team pemenangnya yang dapat ajak paslon. Moderator jang indefenden dan integritas nya sangat baik. Keterbukaan informasi yang dapat diakses semua pihak dapat dibuktikan dengan liputan media secara bebas dan disiarkan secara live juga," tutup Nursoleh lewat media whatsapp. (Sur)

Share:
Komentar

Berita Terkini