Rupinus dan Aloysius Hadiri Pembukaan MTQ XXVIII Prov Kalbar 2020

Editor: Redaksi author photo
SEKADAU, borneopost.id - Bupati Sekadau, Rupinus menghadiri pembukaan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) ke- XXVIII yang digelar di GOR Mungguk Ransa, Rabu (16/9/2020) malam. 

Pelaksanaan MTQ kali ini digelar secara sangat sederhana di tengah pandemi Covid-19. 

MTQ XXVIII Provinsi Kalimantan Barat dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan yang dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalbar, Anggota DPRD Kalbar, serta kepala daerah di 14 Kabupaten/kota di Kalbar. 

Di awal sambutannya, Bupati Sekadau Rupinus, mengucapkan selamat datang di Bumi Lawang Kuari. 

"Mewakili masyarakat kabupaten Sekadau, saya mengucapkan selamat datang di kabupaten Sekadau, yang terkenal dengan sebutan Bumi Lawang Kuari kepada Wakili Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan berserta istri dan seluruh tamu serta kafilah peserta MTQ. Suatu kehormatan bagi kami telah dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ ke XXVIII 2020 ini," ungkapnya. 

Rupinus meminta dan memohon do’anya dari warga Kalbar, khususnya kabupaten Sekadau, agar penyelenggaraan MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar berjalan dengan lancar, sukses, aman, sehat, terbebas dari Covid-19 dan penyakit lainnya. 

"Semoga pelaksanaan MTQ kali ini, walau dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 bisa berjalan lancar dan semua kafilah bisa meraih prestasi yang gemilang," ungkap Rupinus. (Sur)

Editor: Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini