Gladi Bersih Pembukaan MTQ XXVIII di Gor Mungguk Ransa

Editor: Redaksi
Gladi bersih 
SEKADAU, borneopost.id - Gladi bersih pembukaan  Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII Provinsi Kalimantan Barat, Kabupaten Sekadau, di Gor Mungguk Rangsa Jalan Rawak Sekadau, Senin (14/9/2020) malam. 

Gladi bersih ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius dan Pj. Sekda Kabupaten Sekadau Nurhadi serta seluruh panitia MTQ ke-XXVIII. 

Gladi dimulai dari kedatangan Gubernur Kalimantan Barat beserta rombongan dan selanjutnya, rombongan memasuki tempat yang telah disediakan di depan panggung utama MTQ. 

Selanjutnya parade perkenalan kafilah dari  14 kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat. Dilanjutkan menyanyi lagu Indonesia Raya dan mars MTQ serta Membacakan Ayat Suci Al-Quran. 

Sambutan ketua umum MTQ, sambutan pihak-pihak terkait serta dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Kalimantan Barat yang sekaligus membuka secara resmi MTQ tingkat Propinsi ke XXVIII dengan memukulan beduk dan penabuhan tar. 

Gladi bersih kali ini guna memantapkan kembali gladi kotor yang sebelumnya diadakan di tempat yang sama beberapa hari yang lalu. (Sur)
Share:
Komentar

Berita Terkini