Gereja Kristus Tersalib stasi Selalong 1 Diresmikan Uskup Sanggau dan Bupati Sekadau

Editor: Redaksi

Peresmian gereja 

SEKADAU, borneopost.id - Gereja Kristus Tersalib Stasi Selalong I Stasi Paroki Sekadau keuskupan Sanggau diresmikan secara langsung oleh Uskup Sanggau, Mgr. Julius Guilio Mencuccini, CP Minggu (20/9/2020). 


Peresmian diawali dengan memancung buluh muda oleh Bupati Sekadau dan menginjak tanah oleh uskup Sanggau Mgr Julius Giulio Mencuccini. Dilanjutkan dengan membukaan tirai plank nama gereja dan penandatangan prasasti oleh bupati Sekadau dan Uskup Sanggau, pemberkatan gereja oleh uskup sangga dan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny. Kristina Rupinus dan Wakil Ketua TP PKK Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius. 


Uskup Sanggau, Mgr Julius G Mencuccini, CO mengatakan, semoga gereja menjadi tempat yang sempurna untuk umatNya beribadah. 


"Semoga gereja ini menjadi tempat yang sempurna untuk untuk umatNya yang memuliakan dan menyembah Tuhan kita Yesus Kristus," kata uskup Sanggau. 


Acara dilanjutkan dengan misa bersama umat. 


Hadir dalam acara tersebut bupati dan wakil bupati Sekadau,Rupinus dan Aloysius beserta ibu, anggota DPRD Sekadau Abun Tono beserta ibu, Asisten 2, sejumlah Kepala SKPD kabupaten Sekadau, Camat Sekadau Hilir, camat Sekadau Hulu, pastor paroki Sekadau, Kades Selalong, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, umat katolik stasi selalong 1, serta para undangan. (Sur)

Share:
Komentar

Berita Terkini