Bhabinkamtibmas Nanga Taman Sambangi Kader Posyandu

Editor: Redaksi

SEKADAU, borneopost.id - Bhabinkamtibmas Nanga Taman, Brigadir Nono Kusnadi menyambangi posyandu, Desa Nanga Taman, tepatnya di Gedung Posyandu Ceria, Kecamatan Nanga Taman, Senin (10/08/2020) pagi.


Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat tepatnya pada pelaksanaan kegiatan posyandu ini, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para masyarakat khususnya kepada ibu-ibu yang melakukan imunisasi kepada anak balitanya. 


Kegiatan Posyandu ini merupakan wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar dan peningkatan kualitas manusia di bidang kesehatan.


Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.Adapun Anak Balita yg mengikuti posyandu sebanyak 40 (Empat Puluh) Orang. Kegiatan Posyandu tersebut adalah memberi imunisasi yaitu BPTHB, FOLIO, BCG, CAMPAK dan Pemberian Vitamin A. 


Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak. 


Bhabinkamtibmas, Brigadir Nono Kusnadi

 juga menghimbau kepada peserta posyandu agar selalu menjaga kesehatan, selalu mengunakan masker bila bepergian, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak agar menghindar penyebaran virus covid 19. Jangan percaya dan menyebarkan berita Hoax. 


Brigadir Nono Kusnadi mengatakan hal ini untuk mempererat hubungan yang baik dengan masyarakat, "ucapnya.


“Selain itu juga untuk mempererat hubungan yang baik dengan masyarakat,” katanya. (sur)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini