141 KPM di Desa Nanga Taman Terima BST Tahap 4 dan 5

Editor: Redaksi
AB. Mohtar 
SEKADAU, borneopost.id - Sebanyak 141 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Nanga Taman kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau, hari ini menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap empat dan lima, di gedung pertemuan kantor camat Nanga Taman, Rabu, (26/08/2020).

Kades Nanga Taman, AB. Mohtar mengatakan bahwa jumlah penerimaan BLT untuk desa Nanga Taman berjumlah 141 KPM. 

"Khusus desa Nanga Taman yang hari ini menerima BST berjumlah 141 KPM, mengingat sekarang situasi pandemi covid 19, maka semua yg menerima bantuan diwajib kan memakai masker dan mamatuhi protokol kesehatan," kata AB Mohtar saat diwawancara di ruang kerja nya. 

Ada pun nominal yang diterima di tahap 4 dan 5 ini senilai Rp300.000/bulan.

"Yang di terima sekarang adalah BLT tahap 4 dan 5, dengan nominal Rp300.000/bulan, jadi jumlah yang di terima setiap KPM hari ini berjumlah Rp. 600.000/KPM," tambah AB. Mohtar. 

Ditempat terpisah, warga penerima BLT yang tidak mau disebut namanya mengatakan, sangat senang dengan disalurkannya BST tahap 4 dan 5 ini. 

"Saya secara pribadi merasa senang dan uang ini akan saya gunakan sebaik mungkin, mengingat dimasa pandeni covid 19 ini, susah sekali untuk mencari kebutuhan," kata salah satu penerima BST yang enggan disebutkan identitasnya tersebut. (sur)

Editor:Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini