Persiapan Menuju New Normal

Editor: Redaksi
Aloysius, S.H,. M.Si 
SEKADAU, borneopost.id - Terkait persiapan tatanan baru atau new normal sesuai imbauan pemerintah pusat, Kabupaten Sekadau juga akan mempersiapkan diri untuk melakukan hal tersebut. 

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengatakan, dirinya tadi juga sudah mengikuti video conference dengan Bapak Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji. 

"Instruksi tadi saat video conference, lagi ditata oleh Pak Gubernur," kata Aloysius kepada suaraborneo.id Selasa (2/6) sore. 

Dalam persiapan new normal ini kata dia, tentu harus melakukan persiapan-persiapan terutama, mulai dari pelaksanaan ibadah. 

"Untuk sekolah, itu belum, masih di pertimbangkan. Terutama wastafel harus disiapkan, masker dan 1 meja 1 orang murid," jelas orang nomor dua di Kabupaten Sekadau ini. 

Intinya, kita ini masih persiapan menuju new normal. Dalam waktu dekat tim gugus tugas akan melakukan rapat yang dipimpin langsung oleh Pak Bupati. Selain itu, jiga akan dilakukan sosialisasi ke masyarakat. Ping tidak, agar masyarakat memahami bahwa new normal ini merubah tatanan yang ada. 

Yang tidak biasa selalu cuci tangan, dengan new normal dia akan cuci tangan, kalau tidak ada wastafel atau temoat kering, pakai hand sanitizer, yang tadinya tidak pakai masker, biasakan pakai masker dan jaga jarak. (red) 

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini