Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Sekadau Bersihkan Tempat Pemakaman Umum

Editor: Redaksi
Pembersihan tempat pemakaman umum 
SINTANG, borneopost.id - Diberitakan sebelumnya, Jajaran Polres Sekadau dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, mengagendakan sejumlah kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kabupaten Sekadau.

Sabtu (13/6/2020) pagi pukul 07.00 WIB, sebanyak 14 personel dipimpin Kabag Sumda AKP K. Purba selaku Ketua Seksi Bakti Sosial Panitia Hari Bhayangkara ke 74, mulai membersihkan tempat pemakaman umum.

Sesuai jadwal yang direncanakan, ada 4 lokasi pemakaman umum yang berada di desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir. Lokasi pertama makam Katholik, makam Tionghoa Yayasan Bhakti Luhur, Pemakaman Protestan dan terakhir Makam Muslim Nirboyo.

Dengan menggunakan alat semprot, personel Polres Sekadau menyebar ke area pemakaman Katholik (lokasi pertama) yang berada di simpang Jl. Merdeka Barat, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir. 

Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba menuturkan, areal pemakaman termasuk bagian lingkungan umum yang harus dijaga kebersihannya. Para personel gotong-royong memangkas semak belukar dan menyemprot rerumputan dengan cairan racun.

"Jadi giat bakti sosial membersihkan lingkungan ini dilaksanakan Polres Sekadau selama 4 hari berturut turut, dan juga dilaksanakan di Polsek jajaran, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata AKP Purba. (*)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini