Satgas Aman Nusa II Polres Sekadau Semprot Disinfektan di Minimarket Indomaret

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Minimarket Indomaret yang berlokasi di Jalan Merdeka Timur Km 8, desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir pada pagi tadi Kamis (23/4) disemprot disinfektan oleh Satgas Aman Nusa II Polres Sekadau.

Disinfeksi terus dilakukan Polres Sekadau untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah kabupaten Sekadau.

Penyemprotan cairan disinfektan menyasar pada fasilitas umum yang digunakan masyarakat beraktivitas. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari.

KBO Sat Samapta IPDA M. Suyatman menjelaskan, disinfektan disemprotkan di bangunan minimarket pada bagian luar secara merata, tidak terkecuali di pintu masuk yang merupakan akses utama masyarakat berbelanja.

"Sangat penting dilakukan penyemprotan disinfektan ini, mengingat minimarket Indomaret merupakan tempat umum yang digunakan masyarakat berbelanja kebutuhan pokok setiap hari," ujar IPDA M. Suyatman memimpin kegiatan.

Masih kata IPDA Suyatman, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan edukasi jaga jarak sosial kepada masyarakat yang sedang berbelanja.

"Dengan menjaga jarak sosial, kita dapat mencegah penularan virus Corona (Covid-19). Dan tidak kalah penting adalah menggunakan masker setiap hari ketika beraktivitas diluar rumah," pungkasnya. (*) 
Share:
Komentar

Berita Terkini