Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres Sekadau Bagikan Sembako

Editor: Redaksi
SEKADAU, borneopost.id - Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi virus corona (Covid-19), jajaran Polres Sekadau melakukan pembagian sembako, Kamis (16/4/2020).

Sembako tersebut dibagikan pada empat titik lokasi, yang diawali di Terminal Lawang Kuari, kemudian penyeberangan (steigher), depan toko Victory, dan terakhir di Pasar sayur Sekadau.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Sekadau yang diwakili Kabag Ren Kompol Iskandar, didampingi Kasat Lantas AKP Laelan Sukur, Kasat Binmas IPTU Masdar, Kanit Reg Ident IPDA Erwan, personel Polwan dan anggota Polres Sekadau.

"Masyarakat yang mendapat bantuan sembako ini sudah terdata sebelumnya. Mereka adalah masyarakat kalangan ekonomi bawah, bekerja sebagai juru parkir, tukang ojek dan buruh harian lepas," ucap Kabag Ren Kompol Iskandar memimpin kegiatan.

Dengan adanya bantuan sembako ini, diharapkan dapat membantu masyarakat, meringankan beban ekonomi di tengah penerapan kebijakan pemutusan penyebaran virus corona (covid-19) di kabupaten Sekadau.

Kompol Iskandar mengungkapkan, sembako dibagikan secara merata kepada warga masyarakat kurang mampu. Pembagian sembako akan dilakukan kembali pada sore dan malam nanti.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri, terhadap masyarakat, serta bentuk dukungan Polri atas kebijakan pemerintah untuk tetap dirumah saja melaksanakan physical distancing.

"Bantuan sembako dari Polres Sekadau ini memang tidak seberapa nilainya, semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya wabah virus corona," pungkas Kompol Iskandar. (*) 
Share:
Komentar

Berita Terkini