Hadiri Maulid Tradisional, Aron Ucapkan Selamat Tahun Baru kepada Masyarakat Kabupaten Sekadau

Editor: Asmuni

pati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Maulid Tradisional dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Taklim Al-Barjanji Maulid Tradisional (MTAMT) Kabupaten Sekadau. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Maulid Tradisional dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Taklim Al-Barjanji Maulid Tradisional (MTAMT) Kabupaten Sekadau. Kegiatan di laksanakan di Masjid Baiturrahman, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir. Minggu (1/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan para jamaah yang sudah hadir dalam kegiatan ini, terutama kepada MTAMT Kabupaten Sekadau yang secara rutin menyelenggarakan kegiatan Maulid Tradisional ini di berbagai daerah di Kabupaten Sekadau.

"Pada hari ini, kita melaksanakan kegiatan Maulid Tradisional di Masjid Baiturrahman Desa Sungai Ringin, dan ini merupakan kedua kalinya saya hadir di Masjid ini," ungkapnya. 

"Tentunya Kegiatan ini dapat menuntun kita semua untuk meningkatkan iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta dapat dijadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan mempererat persatuan masyarakat Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Bupati Aron juga mengharapkan dengan adanya Maulid Tradisional ini dapat membawa kebaikan dan kedamaian serta dapat bersama-sama mendukung dan mengembangkan Kesejahteraan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Untuk itu, dalam kesempatan ini juga saya meminta dukungan dari semua masyarakat untuk dapat bersama bahu-membahu berkerjasama dalam mendukung program Pemerintah dan mengembangkan daerah Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," katanya.

"Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, semoga kita semua tetap diberikan kekuatan dan kesehatan serta apa yang kita harapkan dan kita cita-citakan di tahun 2023 ini dapat tercapai," pungkasnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini