HUT Ke-58, DPD Golkar Sekadau Gelar Jalan Sehat

Editor: Redaksi author photo

Pelepasan jalan sehat ol3h Bupati Sekadau, Aron. Foto:as 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Genap Ke-58 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sekadau merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-58. Pada kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat. Kegiatan dilaksanakan di depan Sekretariat DPD Partai Golkar Sekadau, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau. Minggu (16/10/2022).

Kegiatan di awali dengan Senam Sehat kemudian di lanjutkan dengan Jalan Sehat yang dilepas oleh Bupati Sekadau, Aron. Selain itu juga disiapkan kupon Doorprize kepada peserta Jalan Sehat dengan hadiah utama sebuah sepeda Motor. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD II, Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin mengatakan, kegiatan Jalan Sehat dilakukan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang Ke-58 Tahun.

"Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sekadau yang telah hadir pada kegiatan hari ini, dan juga kepada rekan-rekan panitia pengurus Partai Golkar yang sudah berkerja keras dalam membantu mensukseskan acara pada hari ini," ungkapnya. 

"Saya juga berpesan kepada peserta jalan sehat agar tetap harus menjaga ketertiban, kebersihan dalam melaksanakan jalan sehat," tambahnya.

"Adapun Rute Jalan Sehat kita pada hari ini yaitu mulai dari Sekretariat DPD Partai Golkar Sekadau Jalan Panglima Naga, jalan Sintang, belok kiri ke Jalan Ej lantu dan kembali ke Jalan Panglima Naga tepatnya kembali lagi ke Skretariat DPD Partai Golkar Sekadau," jelas Muslimin yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Golkar. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Partai Golkar yang Ke-58 tahun dimana HUT Partai Golkar ini di rayakan secara serentak di Indonesia.

"Tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan jalan sehat ini karena jalan sehat ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat Kabupaten Sekadau," kata Aron.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat peserta jalan sehat agar tetap tertib dalam melaksanakan jalan sehat dan selalu mendengar arahan dari panitia pelaksana jalan sehat agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tambahnya. (yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini