Pembukaan Turnamen Sepak Bola HUT RI Ke-77 di Sekadau

Editor: Redaksi

Pembukaan Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke-77 di lapangan EJ Lantu Sekadau. 
Sekadau Kalbar, Borneopost.id Bupati Sekadau, Aron menghadiri sekaligus membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke-77 Kabupaten Sekadau tahun 2022, bertempat di lapangan EJ Lantu Sekadau, Selasa (5/7/2022). 

Ada 84 Club yang akan berlaga pada turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI ke-77 ini. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan sudah hampir 2 tahun tidak bisa melakukan kegiatan turnamen sepak bola di karenakan pandemi covid-19. 

"Pada hari ini kita diberi kesempatan untuk bisa melakukan kegiatan turnamen sepakbola ini dalam rangka HUT RI ke-77 tahun 2022," ungkapnya. 

"Saya berharap kepada panitia dan kepada club-club yang nantinya bertanding di sini agar tetap menjaga sportifitas, dan menunjukkan bakat pemain-pemain yang terbaik," tutup Bupati. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PSSI Kabupaten Sekadau, H. Syafi'i Yanto mengatakan kegiatan turnamen Sepak bola ini dilaksanakan dalam rangka HUT RI yang Ke-77 Tahun 2022.

"Perlombaan tersebut diikuti oleh 84 Club Sepak bola dan pertandingan sepak bola ini akan dilakukan seleksi untuk mencari pemain terbaik," jelasnya. 

"Saya berharap kepada semua pemain agar  menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan bermain sesuai aturan," pungkasnya.

Kapolres Sekadau, AKBP Kayuswan Tri Panungko menghimbau agar para pemain dan juga masyarakat dapat menjaga ketertiban dan menjaga sportifitas dalam bermain ataupun menonton sepak bola tersebut. 

"Terkait dengan turnamen ini agar berjalan dengan baik saya berharap agar kita semuanya tetap menjunjung sportifitas, dan tetap terus menjaga ketertiban baik kepada para pemain maupun para penonton yang hadir di sini," pungkasnya.(yati)


Share:
Komentar

Berita Terkini