Abun Tono: Terimakasih Kepada DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar

Editor: Redaksi
Kunjungan Ketua DPD Hanura Provinsi Kalbar ke DPC Hanura Kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar
, BorneoPost.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung kunjungi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sekadau dalam rangka HUT Partai Hanura yang ke-15 tahun sekaligus rapat koordinasi, bertempat di kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau. Sabtu (15/1/2022).

Dalam kunjungan ini, Ketua DPD Partai Hanura Kalbar juga didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar, Dewan penasehat Partai Hanura Provinsi Kalbar dan pengurus inti DPD Partai Hanura Kalbar lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPD Partai Hanura bersama Sekretaris dan pengurus DPD Hanura Provinsi Kalbar lainnya. Dijelaskannya, kunjungan ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar dalam rangka perayaan HUT Partai Hanura yang ke-15 tahun.

"Dalam rangka perayaan HUT Partai Hanura yang ke15 Tahun, Partai Hanura membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sebelumnya terdampak banjir di Kabupaten Sekadau," ujarnya

"Bantuan yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang terdampak banjir, walaupun bencana ini sudah selesai akan tetapi efek dari bencana ini masih dirasakan oleh masyarakat," tambahnya

Abun Tono juga mengatakan bahwa agenda berikutnya selain perayaan HUT Partai Hanura ada juga agenda lain berkaitan dengan verifikasi Partai politik yang beberapa waktu yang akan datang akan dilalui.

"Kita sudah melalui verifikasi faktual secara internal dan Puji Tuhan untuk DPC Hanura Kabupaten Sekadau sudah memenuhi syarat dari 7 Kecamatan semuanya sudah beres kepengurusannya termasuk kepengurusan DPC Partai Hanura sendiri dan kita tunggu kordinasi berikutnya kita akan terus bangun kordinasi bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) terkait langkah-langkah yang strategis untuk persiapan memenangkan pemilu 2024 yang akan datang," jelasnya

"Kami dari DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau mewakili masyarakat Kabupaten Sekadau yang terdampak banjir mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar atas bantuan yang diberikan dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," pungkasnya. (tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini