DPC-PDIP Sekadau Gelar Rakercab, Salah Satunya Bahas Agenda 2024

Editor: Redaksi

DPC-PDIP Kabupaten Sekadau 

Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) secara virtual. Untuk menghindari kerumuman, di Kabupaten dilakukan di tiga titik yakni :


1. Kantor Sekretariat PDIP diikuti KSB PAC Sekadau Hilir, Anggota dapil Sekadau 1, Pengurus DPC, Ketua DPRD, ketua Fraksi dan badan partai (KSB BSPN dan KSB BBHAR) 

2. Rumah kediaman Paulus Sutami diikuti oleh, KSB PAC Sekadau Hulu, KSB PAC Nanga Taman, KSB PAC Nanga Mahap, Anggota Fraksi dapil 2 dan Badan partai (SBB Baguna dan KSB BADIKLAT) 

3. Rumah kediaman Hans Kristian diikuti oleh, KSB PAC Belitang Hilir, KSB PAC Belitang Hulu, KSB PAC Belitang, Anggota Fraksi dapil 3 dan Badan partai (KSB BP-Pemilu) serta KSB REPDEM. 


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD-PDIP) Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, Rapat Kerja Cabang DPC-PDIP hari ini dihadiri oleh 4 kabupaten yakni Kabupaten Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu.


"Hari ini merupakan Rakercab sesi terakhir, diikuti oleh empat kabupaten," kata Aloysius kepada Suaraborneo.id, Minggu (20/6) siang.


"Hasil Rakercab hari ini disampaikan bahwa ada konsolidasi partai dari tingkat DPC sampai ke anak ranting dan progres persiapan partai," tambahnya


"Untuk 2024 target kita seperti biasa, PDIP Kabupaten Sekadau paling tidak seperti tahun 2019 yang kita targetkan ya, Ketua DPRD. Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Gubernur (Pilgub) maupun Pemilihan Bupati (Pilbub) kita menang," timpalnya


Yang paling utama kata dia, pada tahun 2024 akan melaksanakan Pemilu Legislatif (Pileg), Pilgub dan Pilbub. 


"Oleh karna itu, tadi sudah disampaikan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) bagaimana kader-kader PDIP mulai melakukan pemetaan-pemetaan politik di daerah masing-masing," tutup Politisi PDIP yang pernah menjabat Wakil Bupati Sekadau periode 2016-2021 ini. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini