Hadiri Pelantikan WKRI Stasi Aur Tekam, Ini Harapan Paulus Subarno

Editor: yati author photo

Pelantikan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Aur Tekam Paroki Hati Kudus Yesus Rawak. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Aur Tekam Paroki Hati Kudus Yesus Rawak resmi dilantik pada Sabtu 25 November 2023 di Gereja Santo Yohanes Pembaptis Aur Tekam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua WKRI Stasi Aur Tekam yang baru saja dilantik, Idalela Donata mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara Pelantikan WKRI Stasi Aur Tekam.

"Saya tentu sangat senang dan bersyukur karena telah di beri kepercayaan serta sudah dilantik menjadi Ketua WKRI di Stasi Aur Tekam," ujarnya.

"Saya berharap dengan telah dilantiknya para ibu-ibu ini, kedepannya kita bisa semakin kompak dan bekerjasama di dalam Gereja maupun di lingkungan sekitar kita untuk kegiatan seperti bakti sosial nya," tutup Idalela Donata

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura), Paulus Subarno mengucapkan selamat atas Pelantikan ibu-ibu WKRI yang telah resmi dilantik pada hari ini.

"Dalam hal ini saya tentunya sangat mendukung Pelantikan Organisasi WKRI ini, semoga para Ibu-ibu WKRI Stasi Aur Tekam ini bisa terus berkembang dan semakin maju," ujar Paulus Subarno.

"Saya juga berharap agar para ibu-ibu WKRI bisa bekerjasama dan bersosialisasi dengan baik dalam memajukan Gereja Katolik yang ada di Stasi Aur Tekam ini," tambahnya.

"Untuk itu, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikannya kepada para ibu-ibu WKRI. Semoga ibu-ibu yang telah dilantik ini bisa bekerjasama dengan baik karena ibu-ibu merupakan benteng di dalam keluarga," pungkasnya. (yt)

Share:
Komentar

Berita Terkini