Tutup Turnamen Sepak Bola, ini Kata Wabup Kapuas Hulu

Editor: Asmuni

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menutup kegiatan Turnamen Sepak Bola, di Desa Nanga Serian, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu,  Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menutup kegiatan Turnamen Sepak Bola, di Desa Nanga Serian, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, tahun 2023. Jumat (20/01/2023).

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh masyarakat Desa Nanga Serian atas terselenggaranya turnamen sepak bola sampai selesai.

" Turnamen sepak bola memberikan pelajaran bagi kita bahwa usaha keras dalam memperoleh kemenangan tidaklah mudah, perlu kekuatan, kecepatan dan strategi yang baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan semangat yang tinggi dan menjunjung sportivitas dalam bertanding sangatlah penting apapun hasilnya," ujarnya. 

"Perlombaan ini diharapkan  dapat membawa nuansa kebersamaan, gotong- royong dan sukacita penuh perjuangan dalam meraih kemenangan. 

"Saya mendukung penuh setiap ide kreatif dan gagasan masyarakat atau kelompok pemuda, yang ingin maju dan memiliki daya saing dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, dan saya yakin para peserta lomba sekalian telah mengeluarkan segala kemampuannya," pungkasnya. 

Selian itu, Wahyudi Hidayat berharap dengan adanya turnamen ini bisa terus dilaksanakan dengan meningkatkan kualitas peyelengaraanya. 

" Kejuaraan ini juga diharapkan memberikan kemeriahan dan menyenangkan bagi masyarakat terlebih Desa Nanga Serian dan sekitarnya. Oleh karena itu, saya berharap lomba ini dapat terus dilaksanakan dan lebih ditingkatkan kualitas penyelenggaraannya di tahun yang akan datang," ujarnya. 

"Pada saat ini juga kita sedang menyaksikan partai puncak yaitu partai final, saya berpesan kepada seluruh pemain serta kepada para penonton untuk tetap menjaga sportivitas sehingga pertandingan ini berjalan dengan aman,tertib dan lancar tanpa dicederai dengan insiden-insiden atau kejadian yang tidak kita inginkan bersama, menanglah secara terhormat kalah tetap bermartabat," pungkasnya. (prokopim). 

Share:
Komentar

Berita Terkini