Jika Terpilih, Antonius Sante Siap Membangun Desa Setawar

Editor: Redaksi

Bakal Calon Kepala Desa Setawar, Antonius Sante. 
Sekadau Kalbar, BorneoPost.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hilir, menggelar tahapan penyampaian Visi dan Misi bagi 3 bakal calon Kepala Desa Setawar periode 2022-2028. 

Salah satu bakal calon Kepala Desa Setawar, Antonius Sante, mengatakan, Visi dirinya sebagai Kepala desa, ingin mengembangkan desa Setawar menjadi lebih baik.

"Kita akan membina anak-anak muda dan mengembangkan desa Setawar lewat Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) sehingga menambah pendapatan desa serta menjadikan desa Setawar menjadi lebih baik dan lebih maju," kata Antonius Sante kepada BorneoPost.id, Kamis (16/6/2022) malam. 

"Jika saya dipercaya sebagai Kepala desa Setawar, saya akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), agar setiap anak bisa menikmati pendidikan dan memiliki potensi untuk bekerja. Hal ini bisa mengurangi angka pengangguran di desa Setawar," timpalnya. 

Tak hanya itu, kedepan kata dia, untuk program pembangunan akan ditingkatkan lagi yakni pembangunan infrastruktur jalan. 

"Karena infrastruktur jalan merupakan urat nadi masyarakat dan sangat penting untuk memperlancar pergerakan perekonomian masyarakat," ujarnya. 

Antonius Sante optimis dan yakin jika dirinya bisa memenangkan Pilkades di Setawar. 

"Saya yakin dan optimistis bahwa saya bisa menang di Pilkades ini, karena saya jiwa pertarung dan cinta tanah air, siap mengembangkan desa Setawar menjadi lebih baik," katanya. 

Antonius Sante berharap kepada masyarakat agar jeli dan memahami mana yang baik dan mana yang terbaik. 

"Yang terbaik dalam arti orang yang paham dan berani membuat suatu terobosan yang baru untuk memajukan desa Setawar," pungkasnya. (as).

Share:
Komentar

Berita Terkini