Dewan Apresiasi Kepada PSSI Sekadau

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro
Sekadau Kalbar - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau berikan apresiasi kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau atas terselenggaranya Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022.

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Dapil 1, Ari Kurniawan Wiro menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga turnamen bisa dilaksanakan. 

 "Kami menyambut baik kegiatan seperti ini, karena kegiatan ini merupakan bagian dari kemajuan olah raga pasca Pandemi Covid-19 dan masyarakat tentunya juga sangat merindukan hal tersebut," katanya saat diwawancara media ini. Kamis (7/7/2022). 

"Sepak bola merupakan olah raga yang sangat populer dimasyarakat khususnya Kabupaten Sekadau, hal ini dilihat dari antusias masyarakat dan 84 Club yang mendaftar," tambahnya. 

Ari Kurniawan juga mengatakan sangat mendukung turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat dan mencari atlet sepak bola yang terbaik agar bisa mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang. 

"Kami akan berikan support dari segala sektor sesuai dengan kapasitas dan kemampuan," katanya. 

"Dalam waktu dekat ini juga kami akan berkoordinasi dengan Tim Pemerintah Daerah Terkait dengan alokasi anggaran untuk pembina olah raga yang ada di Kabupaten Sekadau dan harapan kita bersama pasca pandemi ini anggarannya bisa memadai," pungkasnya. (Novi).

Share:
Komentar

Berita Terkini