Akses Jalan Seberang Kapuas Rusak, Dewan Minta Pemerintah Peduli

Editor: Asmuni

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro 
Sekadau Kalbar - Seperti yang diketahui bahwa jalan Seberang Kapuas sampai Belitang Hilir mengalami kerusakan yang sangat parah dan memperhatinkan apalagi ketika diguyur hujan, sebagian besar para pengendara yang melintasi jalan tersebut mengeluh akan kerusakan jalan yang semakin parah. Bagaimana tidak, karena jalan tersebut merupakan urat nadi warga setempat.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro angkat bicara terkait kerusakan jalan khususnya jalan Seberang Kapuas sampai ke Belitang Hilir dan berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau segera memberikan solusi yang terbaik.

"Jika memang ada ketersediaan anggaran kita berharap segera dianggarkan, sampaikan kepada masyarakat karena jalan merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Seberang Kapuas dan Belitang Hilir karena jalan tersebut merupakan urat nadi perekonomian bagi seluruh masyarakat, bukan hanya ekonomi tapi semua aktivitas masyarakat tergantung pada kondisi jalan," kata Politisi PDI Perjuangan ini kepada Borneopost.id, Selasa (17/5/2022) kemarin.

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga meminta kepada Pemerintah agar memperhatikan jalan tersebut karena saat ini kondisi jalan hancur dan diharapkan jalan tersebut bisa mendapatkan perhatian yang lebih serius dari Pemerintah Daerah.

"Saya selaku wakil masyarakat berharap kepada Pemerintah agar segera menindaklanjuti jalan tersebut dan untuk pihak kebun yang memiliki wilayah investasi di Seberang Kapuas sampai Belitang Hilir diharapkan juga dapat mengalokasikan CSR-nya terhadap perbaikan jalan, mengingat ini sangat vital dan sangat penting bagi kebutuhan dasar masyarakat pada umumnya," pungkasnya. (Novi).

Share:
Komentar

Berita Terkini