BISA Fest Pesona dan Tari Musik Tradisional, untuk Mengangkat Seni Budaya

Editor: Asmuni

Drs. Paulus Subarno, M.Si 
Sekadau Kalbar - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) akan melaksanakan kegiatan BISA Fest: Pesona dan Tari Musik Tradisional Sekadau dalam rangka kegiatan kemitraan antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif dengan komisi X DPRRI. 

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Hanura, yang dimana sekaligus menjadi Narasumber pada kegiatan BISA Fest: Pesona Tari Musik Tradisional Sekadau, Paulus Subarno mengatakan, tujuan kegiatan BISA Fest: Pesona dan Tari Musik Tradisional Sekadau adalah untuk mengangkat seni dan budaya yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Kita angkat seni dan budaya yang ada di Kabupaten Sekadau sehingga kedepannya nanti bisa mendatangkan wisatawan dari luar, sehingga nanti seni dan budaya Kabupaten Sekadau bisa dikenal oleh masyarakat luas," Kata Paulus Subarno kepada media ini. Rabu (23/3/2022) 

Paulus Subarno mengatakan, kegiatan BISA Fest: Pesona dan Tari Musik Tradisional akan dilaksanakan besok pada hari Kamis 24 Maret 2022, pukul 14:00 Wib, bertempat di Aula Susteran Jalan Rawak, Sekadau, sebelum kegiatan dimulai peserta dan panitia wajib mengikuti swab antigen. 

"Narasumber pada kegiatan BISA Fest: Pesona Tari dan Musik Tradisional adalah Anggota Komisi X DPR RI Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot dan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau/Ketua Umum Perkumpulan Ayong Tao Ketungau/ Ketua Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN), Paulus Subarno," jelasnya 

"Selama kegiatan BISA Fest: Pesona Tari dan Musik Tradisional berlangsung peserta dan tamu undangan lainnya wajib menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini